Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengadaan Tanah Bendungan Sadawarna

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20357.jpg

    SUBANG-Kamis (8/12), bertempat di Kantor Desa Sadawarna Kec.Cibogo Kabupaten Subang dilaksanakan Konsultasi Publik untuk pengadaan Tanah Bendungan Sadawarna .

    Acara ini dihadiri oleh Kasubag Administrasi Pertanahan Setda Provinsi Jawa Barat Asep Saepudin SH, Perwakilan BBWS, Sekretaris Camat Cibogo Muhammad Nasirudin, Lurah Kades Sadawarna, serta diikuti oleh warga desa Sadawarna.

    Menurut Asep Saepudin, penetapan lokasi pembangunan Bendungan Sadawarna harus jadi dan dilaksanakan dan mengenai pembebasan Lahan harus selesai tahun ini.

    Lanjut Asep, pembangunan Bendungan sadawarna merupakan pembangunan yang digagas oleh presiden sesuai dengan ditetapkan Peraturan Presiden  Nomor 3 Tahun 2012 tentang percepatan proyek strategis nasional, oleh karena itu pembangunan ini harus didukung mengingat untuk kepentingan bersama umumnya warga Jawa Barat khususnya masyarakat Kabupaten Subang.

    Bendungan sadawarna ini digunakan sebagai irigasi membagikan air ke wilayah yang kekurangan air, masyarakat desa dihimbau untuk mendukung pelaksanaan bendungan ini, pungkas Asep.

    Bendungan sadawarna adalah proyek nasional dimana lokasi pembangunan yang terpakai adalah desa sadawarna dan Belendung.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus