Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20401.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, S.Ag buka kegiatan bimtek Penyusunan Dokumen Perencanaan Daerah Tahun 2016 di Aula Bappeda Komplek Pemda Karawang yang diikuti oleh Kasi Ekbang dan Kasubag Program seluruh Kecamatan dan Kasubag program seluruh SKPD lingkungan Pemkab Karawang.

    Bimtek Penyusunan Dokumen Perencanaan Daerah ditujukan untuk memperkuat kapasitas penyusunan dokumen rencana pembangunan Kabupaten Karawang, dimana perencanaan yang dilaksanakan hendaknya senantiasa berlandaskan pada beberapa pendekatan yaitu spesifik, terukur, dapat dicapai, dan berdasarkan ketersediaan sumber daya serta tetap berorientasi pada waktu agar kita dapat mempercepat proses pembangunan yang kita laksanakan.

    "Dalam rangka mencapai optimalisasi pelaksanaan pembangunan serta menghindarkan terjadi pemborosan keuangan daerah pada kegiatan-kegiatan yang tidak berorientasi pada kepentingan publik, maka saya berharap agar sinkronisasi program dan kegiatan antar SKPD yang berdasarkan aspirasi masyarakat dapat menyatu dalam kegiatan ini,” ujarnya.

    Wabup juga berharap, agar bimtek ini dapat menghasilkan output lebih berkualitasnya dokumen Perencanaan Kabupaten Karawang tahun 2017 dimulai dari Renstra dan Rencana Kerja baik pada SKPD dan Kecamatan dalam rangka mendorong keberhasilan pembangunan Karawang yang terarah dan terkendali,” imbuhnya.

    Terakhir Beliau sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Karawang yang telah melakukan inisiasi sehingga bimtek ini dapat terselenggara. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus