Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Potensial Bagi Pasar Home Appliance

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20403.jpg

    BANDUNG–Jabar merupakan pasar potensial bagi penjualan elektronik peralatan rumah tangga. Sehingga banyak pabrikan yang membidik Jabar sebagai pusat penjualannya.

    Produk yang ramai dijual antara lain lemari es, AC bahkan mesin cuci. Kondisi inilah yang menjadikan pabrikan nasional Panasonic Gobel untuk menyasar konsumen di Jabar.

    Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan dalam dua tahun terakhir pertumbuhan penjualan alat rumah naik sebesar 50 persen. Tahun 2017 mendatang ia yakin penjualan akan tumbuh seperti tahun sebelumnya, sehingga tahun 2018 akan mampu menjadi pemimpin pasar pada penjualan elektronik peralatan rumah tangga.

    “Salah satu wilayah yang menjadi basis penjualan adalah Jawa Barat (Jabar). Penjualan di wilayah Jabar, cukup tinggi hampir sama dengan kawasan Jabodetabek,” ujarnya di Bandung.

    Sementara itu Franky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan pertumbuhan penjualan produk elektronik rumah tangga hingga mencapai 50 persen menunjukan jika daya beli masyarakat di Indonesia masih cukup baik.

    “Saat ini masyarakat membeli bukan hanya berdasarkan harga, namun fungsi lainnya. Seperti hemat listrik atau eco living. Inilah yang membuat pertumbuhan penjualan kami cukup tinggi,” tegasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus