Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Antisipasi Bencana di Jalur KA

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20415.jpg

    BANDUNG-Berbagai persiapan dilakukan oleh jajaran PT Kereta Api Daerah Operasi 2 Bandung untuk mengantisipasi terjadinya bencana, baik itu banjir maupun tanah longsor di jalur kereta api, saat cuaca ekstrim saat ini.

    Manager Humas PT KAI Daops 2 Bandung, Ilud Siregar mengatakan, selain menyiapkan petugas jaga selama 24 jam, pihaknya juga telah menyiapkan alat berat dan materian pendukung di resort-resort, seperti di Banjar, Tasikmalaya, Padalarang dan Purwakarta.

    “Untuk antisipasi kita telah menyiapkan  petugas dilapangan, regu-regu kita sudah siap antisipasi jika terjadi banjir atau tanah longsor di jalur KA dengan alat-alat meterial dilapangan,” ucapnya.

    Ilud menambahkan, pihaknya juga menambah petugas juru periksa jalan selama situasi saat ini dimana cuaca cukup ekstrim dihampir seluruh wilayah daops 2 Bandung.

    “Petugas kita dilapangan kita tambah dan kita siapkan dan pemeriksaan jalur kereta terus tetap kita lakukan selama 24 jam,” kata Ilud, kepada www.Jabarprov.go.id, di ruang kerjanya, Selasa (13/12).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus