Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Bersamaan Penggunaan Empat Kantor Desa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20465.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan secara bersamaan penggunaan empat Kantor Desa yang berada diwilayah Kecamatan Telagasari, antara lain Kantor Desa Cairumulya, Desa Cadaskertajaya, Desa Pasir Kamuning, dan Desa Kalijaya yang bertempat di halaman Kantor Desa Pasir Kamuning, Minggu (17/12).

    Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, terkait masalah proses pelayanan yang diberikan, hal tersebut pula tidak luput dari pengaruh fasilitas pelayanan itu sendiri yang salah satunya adalah kantor desa.

    "Kantor Desa yang representatif merupakan suatu kebanggaan bersama, sehingga harus menjaga dan merawatnya sehingga bukan hanya bangunan megah saja tetapi merupakan aset bersama" ujarnya.

    Selanjutnya, keberadaan kantor desa harus berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga sesuai dengan representasi dari bangunan kantor desa. Maka semangat kerja dari Kepala Desa sampai ke jajaran aparatur desa yang lainnya harus makin baik, harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

    Terakhir Bupati Karawang berharap bahwa, mudah-mudahan dengan peresmian kantor Desa yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakatnya dan mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh aparatur pemerintah.

    Kegiatan ini ditutup dengan khitanan masal yang diselenggarakan oleh Kantor Desa Pasir Kamuning dengan jumlah 40 orang anak sebagai wujud rasa syukur atas terselesaikannya dan penggunaannya bangunan Kantor Desa yang representatif.

    Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan Camat Telagasari, unsur Muspika Kecamatan Telagasari, para pejabat di Desa Pasir Kamuning, serta para kepala desa se-Kecamatan Telagsari. (@Gala)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus