Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bogor Color Fest 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20480.jpg

    KOTA BOGOR-Keramaian sudah terlihat sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB di Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence, Minggu (18/12/2016). Mereka berkumpul memakai pakaian yang hampir seragam yakni kaos putih, celana training dan sepatu lari. Mereka berkumpul tidak lain untuk mengikuti Bogor Color Fest (BCF) 2016 yang digelar Jungle Fest bekerjasama dengan Infinity Production.

    Sekitar pukul 07.00 WIB ratusan peserta yang didominasi anak muda tersebut dilepas Wali Kota Bogor Bima Arya. Peserta Fun Run 5K ini berjalan mulai dari Jungle Fest hingga ke depan Bogor Nirwana Residence dan finish kembali di Jungle Fest.

    Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, event lari sudah semakin banyak di Kota Bogor baik yang digelar perusahaan, intansi, sekolah dan kampus. Dari event lari seperti ini bisa membuat sedikit demi sedikit warga Kota Bogor, terutama anak mudanya, menggemari lari.

    Apalagi, lanjutnya, sebentar lagi akan diresmikan Taman Sempur dan pedestrian seputar Kebun Raya Bogor (KRB) yang mudah-mudahan nyaman untuk berlari. Sehingga Kota Bogor bisa menjadi tujuan untuk lari baik dari dalam maupun luar Kota Bogor.

    “Tiada hari tanpa berlari. Selamat berlari dan bersehat-sehat ria,” ujar Bima

    Sementara itu Panitia Acara BCF 2016 Febi Suci Anggraini mengatakan, BCF ini sudah digelar untuk ketiga kalinya. Pasalnya setiap tahun peminat fun run semakin banyak apalagi di BCF 2016 juga diisi dengan kegiatan musik. Sehingga setelah berlari peserta bisa menikmati acara musik dari Jungle Fest.

    “Harapan kami peserta bisa sehat sekaligus bergembira dari kegiatan BCF ini,” pungkasnya. (fla/indra) dkw

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus