Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    232 Taruna SMKN 1 Cipeundeuy Resmi Dilantik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20483.jpg

    SUBANG-Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE telah melantik sebanyak 232 siswa taruna-taruni SMK Negeri 1 Cipeundeuy angkatan X tahun angkatan 2016/2017 di kampus SMKN 1 Cipeundeuy, Sabtu (17/12/2016) dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Cipeundeuy Deden Suryanto, pengawas pembina SMK Kab. Subang dan Komite Sekolah.

    Sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Subang yaitu Gerakan Pembangunan untuk Rakyat yaitu Gapura Perak (Pendidikan untuk Rakyat), semoga para siswa taruna dan taruni yang dilantik semakin terdorong dan termotivasi untuk selalu giat belajar lebih baik lagi. Kegiatan belajar mengajar yang terlaksana di SMKN 1 Cipeundeuy mudah-mudahan berjalan dengan baik sehingga memberikan hasil kualitas siswa siswi atau lulusan yang manfaat bagi nusa dan bangsa.

    Pelantikan taruna dilaksanakan di halaman lapang upacara kampus sekolah dengan disaksikan oleh tamu undangan dari para orang tua wali murid taruna yang dilantik, suasana haru yang membahagiakan terlihat dari pancaran taruna taruni yang telah dilantik.

    Simbol bahwa taruna taruni telah dilantik yaitu dengan pemasangan baret, topi dan atribut lainnya kepada perwakilan taruna taruni yang dibarengi dengan penyiraman air bunga oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE.

    Kepala Sekolah SMKN 1 Cipeundeuy merasa bangga atas telah dilantiknya taruna taruni oleh Plt. Bupati Subang. Selain itu beliau memaparkan tentang sekolah tersebut merupakan sekolah SMK negeri yang merupakan sekolah boarding school dengan program unggulan teaching industry dan mada bintal. Sedangan program keahliannya yaitu teknik sepeda motor, permesinan, multimedia, peternakan, pertanian dan tata busana.

    Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Cipeundeuy, Kasolsek, Danramil, Kepala Desa Kosar, Kades Caracas, Kades Sawangan, perwakilan dari dunia usaha, teaching industry SMKN 1 Cipeundeuy dan para orang tua wali murid taruna taruni yang dilantik. (As-Hms)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus