Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Karawang Menghadiri Dialog Kebangsaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20498.JPG

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag., menghadiri sekaligus membuka kegiatan dialog kebangsaan dengan tema “Merawat Persatuan Bangsa Dalam Bingkai Kebhinekaan” yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Karawang Tahun 2016 yang bertempat di RM. Alam Ceria Karawang Timur, Senin (19/12).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa sebagai suatu organisasi mahasiswa islam terbesar, hmi dituntut untuk terus melakukan berbagai inovasi keilmuan dan organisasi guna meningkatkan dan memberdayakan sumber daya yang dimiliki, baik meliputi sumber daya manajemen maupun sumber daya anggotanya, karena hal ini merupakan faktor penentu bagi eksistensi HMI di dalam melaksanakan berbagai rencana kegiatan yang telah disusun sesuai dengan peranan dan fungsinya, baik bagi intern organisasi maupun bagi kemajuan bangsa dan negara.

    Lebih lanjut Wakil Bupati Karawang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran, aktifitas, dan perjuangan HMI selama ini. HMI telah menunjukan jati dirinya sebagai kelompok intelektual muda islam yang sangat peduli terhadap kemajuan islam dan kemajuan bangsa Indonesia. Semua menyadari, kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya dan banyak memainkan peran penting hampir di semua bidang, baik sosial, politik, ekonomi, pendidikan, birokrasi, maupun di berbagai bidang kehidupan lainnya.

    Terakhir, keberadaan HMI diharapkan semakin mampu memberikan makna yang benar-benar menjadi filosofi dan ruh bagi tata nilai hidup dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, serta dapat memberikan dan meningkatkan kiprahnya demi kemajuan dan kemaslahatan umat. Lebih jauh lagi agar mampu menuntun umat agar memiliki religisitas yang kuat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Karawang, terutama yang diprioritaskan ke dalam bidang pembangunan. Kesemuanya itu demi terwujudnya visi pembangunan Kabupaten Karawang yakni “Karawang Yang Mandiri, Maju, Adil Dan Makmur”.

    Dialog kebangsaan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Karawang, perwakilan dari Kodim 0604 Karawang, Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Karawang, Ketua HMI Cabang Karawang, serta para Kader HMI.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus