Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Bela Negara di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20500.jpg

    SUBANG-Pemkab Subang, (19/12) laksanakan Upacara Bela Negara, bertempat di Halaman Kantor Pemkab, dengan peserta Upacara Satuan Kodim 0605, Satuan Kapolres Subang, perwakilan dari SKPD, perwakilan mahasiswa dan pelajar SMA, SMP Kabupaten Subang. Mereka juga berkenan untuk mengikuti upacara bela negara, sekda subang, asda 123 subang, komadan lanud suryadarma, perwakilan dandim 0605 subang, kepala kejaksaan bertindak sebagai pembina upacara bela negara.

    Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan Pidato Presiden RI tentang bela negara. Presiden dalam sambutannnya mengatakan, bahwa upacara bela negara  di laksanakan di seluruh Indonesia dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bisa menghadapi permasalahan yang multidimensi dengan cara penanganan yang multidimensi juga.

    Permasalahan yang multidimensi ini antara lain tentang kedaulan rakyat, dan penanggulangan kemiskinan yang ada. Besar harapan untuk bisa menanggulanginya adalah dengan semangat kerja sama dan persatuan, agar tidak mudah untuk di pecah belah oleh siapapun.

    Upacara di akhiri dengan Pemberian Penghargaan kepada Karang Taruna Subang sebagai Pembina Umum Terbaik Nasional dan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM.(HUMAS).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus