Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas Pimpin Askab PSSI Subang secara Aklamasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20512.jpg

    SUBANG-Hj. Imas Aryumningsih, SE. akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Subang Periode 2016–2020 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Subang di Aula LIPI Subang, Senin (19/12).

    Selain itu, KLB yang dipimpin oleh Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin memilih Dede Warman sebagai Wakil Ketua dan 3 orang Executive Comite (Exco) yang terdiri dari Drs. Hayun Taufiq, Mas Indra Subhan, dan Oom Abdul Rohman.

    Dalam sambutannya usai terpilih, Imas menyatakan tekadnya untuk memajukan persepakbolaan Subang. Terlebih antara Subang dengan Persepakbolaan memiliki hubungan yang kuat.

    “Sejak dahulu Subang sering menjadi tempat berlangsung pertandingan sepabola. Sekitar tahun 62 atau 63 saya masih ingat ada pemain Persib Yus Etek yang terkenal,” ujar Imas bernostalgia. Bahkan dikemudian hari banyak pemain Persib yang menikah dengan orang Subang. Dikatakan kepada pengurus PSSI Subang dan anggota lainnya agar memberikan masukan yang positif demi kemajuan Sepakbola Subang.

    “Sampaikan usulan untuk kemajuan sepakbola Subang. Karena saya tidak begitu mengerti sepakbola. Apabila ada usulan sampaikan dengan baik. Kalau bisa masukan tenaga muda. Kita terbuka untuk pembangunan,” ujarnya lagi.

    Adapun strategi yang akan dilaksanakan ialah dengan melaksanakan pertandingan berbagai tingkatan. Untuk menunjang hal tersebut berbagai sarana olahraga sepakbola pun akan dibenahi. Diantaranya melakukan rehab Stadion Persikas.

    “Tentu dengan menyediakan lapangan yang representatif. Untuk itu pihaknya akan melakukan rehab Stadion Persikas,” ujarnya. Sedangkan menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Subang, Nurul Mu’min menyebutkan untuk rehab Stadion Persikas telah menyediakan anggaran sebesar 10,5 milyar.

    Kongres luar biasa ini berlangsung sehubungan Ketua Askab PSSI Subang sebelumnya, Ojang Sohandi tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya karena suatu hal. KLB turut dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Subang, Yoyo Kustrio, Exco PSSI Jawa Barat Sidik Ja'far dan Komarudin.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus