Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Bela Negara ke-68 Tingkat Kabupaten Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20513.jpg

    SUBANG-Bela Negara bisa dimanifestasikan dalam berbagai aktifitas. Diantaranya dengan menjaga lautan dari pencurian besar-besaran oleh nelayan asing, berusaha memberantas peredaran narkoba adalah bentuk Bela Negara. Hal tersebut dikatakan oleh Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih ketika membacakan Sambutan Presiden RI saat memimpin Apel Bela Negara ke-68 Tingkat Kabupaten Subang di halaman Kantor Pemda, Senin (19/12). Disampaikan bahwa kegiatan Apel Bela Negara juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

    Selanjutnya disampaikan ajakan untuk menghadapi permasalahan yang multidimensi dengan cara penanganan yang multidimensi juga. Permasalahan yang mutidimensi ini antara lain tentang kedaulan rakyat, pendirian UKM untuk usaha kecil masyarakat, dan penanggulangan kemiskinan yang ada. Besar harapan untuk bisa menanggulanginya adalah dengan semangat kerja sama dan persatuan, agar tidak mudah untuk dipecahbelah oleh siapapun.

    Pada kesempatan tersebut disampaikan Penghargaan Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai Kabupaten yang peduli pada HAM dan Penghargaan sebagai Pembinan Karang Taruna terbaik.

    Apel diikuti oleh Sekretrais Daerah Kabupaten Subang, para Asisten Daerah Subang, Komadan Lanud Suryadarma, Perwakilan Dandim 0605 Subang, Kepala Kejaksaan, anggota Kodim 0605, Polres Subang, perwakilan dari SKPD, perwakilan mahasiswa dan pelajar SMA-SMP Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus