Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kerja Nyata Menuju Jabar Sejahtera

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20569.jpg

    BANDUNG-Peringatan Hari Ibu 2016 dirangkaikan pula dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). Tema HKSN tahun ini, yaitu “Kerja Nyata Menuju Jawa Barat Sejahtera”. Tema ini diambil sesuai dengan kondisi saat ini dimana kita masih menghadapi berbagai tantangan, seperti kemiskinan, pengangguran, ketimpangan, dan kesenjangan sosial.

    Untuk mengatasinya, diperlukan komitmen dan upaya dari semua pihak, baik pemerintah, swasta, akademisi, maupun masyarakat untuk terus bekerja secara nyata menembus berbagai rintangan demi menghadirkan Jawa Barat Maju dan Sejahtera untuk Semua, kata Wagub Deddy Mizwar dalam sambutannya di acara HKSN Tingkat Prov. Jabar, Kamis (22/12) di Halaman Gedung Sate Bandung.

    “Oleh karena itu, saya berharap momentum peringatan HKSN Tahun 2016 ini dapat memberikan spirit kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian dan mau berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, serta saling menghargai satu sama lain,” harap Wagub.

    Wagub pun mengatakan bahwa Kesetiakawanan Sosial bisa dimulai dari lingkungan terkecil, yaitu keluarga dan masyarakat. Dengan begitu kita dapat menghadapi segala ancaman dan hambatan, baik dari dalam maupun luar negeri, serta memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah dan nasional, khususnya untuk memperkuat integrasi sosial dalam mengurangi kesenjangan sosial yang ada.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus