Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Forkopimda Kabupaten Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20588.jpg

    SUBANG-Menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2017, Pemerintah Kabupaten Subang melaksanakan Rapat Forkopimda Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Kamis (22/12/2016). Rapat ini untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Subang, terima kasih atas semua masukan ke Pemerintah Kabupaten Subang, Semoga Pelaksanaan Ibadah Natal berjalan Lancar dan Aman serta Kondisi Lalu lintas di jalan raya lancar.

    Selain itu Target yang harus dicapai adalah target Adipura dan target tidak meraih disclaimer lagi untuk tahun 2017. Kita harus serius dan sangat dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan untuk mewujudkan Subang yang lebih baik.

    Selanjutnya Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid menyampaikan keterkaitan dengan perayaan natal dan tahun baru pihaknya akan melakukan pengamanan di tempat ibadah gereja dan di tempat wisata.

    Pengalihan rekayasa jalan akan di lakukan apabila terdapat kepadatan di titik wisata terutama di daerah Ciater. Tahun baru biasanya ada kegiatan tradisi yg dilakukan dan tempat  yang di gunakan yaitu Wisma Karya dan Sari Ater. Rencana untuk penutupan ruas jalan Kota Subang akan dilakukan khusus untuk di malam tahun baru.

    Kepala Kantor Kesbang Linmas Kab.Subang Rona Mairansyah menyampaikan Faktor penyebab timbul konflik Adanya persyaratan pembangunan rumah ibadah yang tidak lengkap, adanya ormas yang bertindak tidak sesuai dasar hukum.

    Kasatpol pp kab.Subang Asep Setia Permana menyampaikan petugas untuk pengamanan akan bergabung dengan Kapolres Subang.
    Terkait lokasi bangunan liar dan protitusi akan di tertibkan.

    Kadis perhubungan Kab.Subang Harlan menyatakan dalam rangka Operasi Natal 2016 dan tahun baru 2017 akan mempersiapkan sarana dan prasarana pengaturan dan pengendalian operasional. ini maksudkan untuk mewujudkan kondisi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. Jumlah pengarahan personil untuk dinas perhubungan sebanyak 60 personil dalam pengamanan. Setiap pengamanana akan koordinasi dengan Polres Subang.

    Selanjutnya Kadisbudparpora H.Hidayat S.Ag menyampaikan titik hiburan tahun baru akan digelar indoor yang tersebar di Gor Gotong Royong, Hotel-hotel, Acara berupa atraksi kesenian, hiburan band, pesta kembang api.

    Ketua DPRD Ir Beni Rudiono membahas mengenai kesiapan dari semua unsur yang terlibat akan menjadikan perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan lancar dan aman.

    Danlanud Suryadarma Kalijati menambahkan dalam rapat tersebut mengatakan bahwa dibutuhkan komitmen bersama terhadap tugas pokok masing masing untuk dipahami agar menghasilkan tujuan yang baik.

    Rapat ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, hadir dalam acara ini Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik, Ketua DPRD Kab. Subang Ir.Beni Rudiono, Danlanud Suryadarma Kalijati Marsma TNI Suparmono, Kajari Subang Chandra Yahya Welo SH. Dan Yonif 312/KH Yusuf Rizal, Dansubdenpom III Kapten Cpm Sarno, Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si, Asda I, Asda III, Kepala SKPD dan Camat se-Kab Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus