Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Bupati Subang lantik Pejabat BPPD

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20602.jpg

    SUBANG-Jumat (23/12/2016) bertempat di aula Pemerintah Kab.Subang dilaksanakan Pelantikan Pejabat Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Subang (BPPD). 

    Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Wakil Ketua BPPD Provinsi Jawa Barat H.R Maktal Hidayat, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Subang Drs. H.Hidayat S.Ag, Asda I H.Asep Nuroni S.Sos M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Subang Hj.Yuli Abdurakhman, para perwakilan Kepala SKPD dan Camat. 

    Plt Bupati Subang melantik 7 (Tujuh) Orang sebagai Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Parawisata Daerah Kabupaten Subang (BPPD). Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Subang Nomor Sk-430/Kep-212-Disbudparpora/2015 tentang Pembentukan Badan Promosi Parawisata Daerah Kab.Subang Periode 2015-2020. 

    Adapun Pengurus BPPD yang dilantik adalah H.Mochamad Nuzul SE, MM sebagai Ketua, Hj.Ratna Setiawan Bambang sebagai Jabatan Wakil Ketua, Evi Natalia Tan SH sebagai Sekretaris, Firmansyah Sebagai anggota, Nia Kurniasari SE sebagai anggota, Yos Surasa sebagai Anggota, H.Daeng Ma'mur Thahir SE, MM Sebagai Anggota. 

    Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE menyampaikan selamat atas dilantiknya Badan Promosi Pariwisata Daerah Subang karena tanpa promosi tempat pariwisata tidak akan laku, promosi yang baik akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, Kab.Subang, memiliki Berbagai Potensi tinggal Sumber Daya Manusia yang harus ditingkatkan. 

    Kab.Subang akan memiliki Pelabuhan Internasional Patimban dan Bendungan Sadawarna di cibogo dengan adanya pembangunan tersebut akan dapat meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Kab.Subang.

    Untuk Seni Budaya khas  kesenian Sisingaan Kab.Subang harus tetap dilestarikan dan dipromosikan. Pemerintah Daerah Akan mendukung dalam hal Peningkatan Potensi Pariwisata Kab.Subang, dengan itu dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kab.Subang ke arah yang lebih baik, ujar Plt Bupati Imas.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus