Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/Siliwangi Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20603.jpg

    CIMAHI - Dalam menjaga kondusifitas wilayah pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2016, Kodam III/Siliwangi siap mengamankan wilayah dari segala bentuk gangguan dan ancaman yang ada di wilayah Kodam III/Siliwangi.

    Jumat siang Kodam III/Siliwangi adakan gelar pemeriksaan pasukan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2017 yang diikuti lebih kurang 2000 personil TNI dari jajaran Kodam III/Siliwangi yang pelaksanaannya di Lapangan Brigif 15/Kjg Cimahi, Jumat (23/12).

    Gelar pasukan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga bagi warga yang akan merayakan perayaan misa Natal.

    Kodam III/Siliwangi akan selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesi dan bagi masyarakat Jawa Barat khususnya serta bertekad akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Natal

    Keamanan dan kenyamanan adalah dambaan kita bersama oleh karena itu mari bersama-sama menjaga Kota Bandung agar selalu tetap aman dan kondusif.

    Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring menyampaikan laksanakan tugas pengamanan dengan maksimal hindari permasalahan sekecil apapun agar pelaksanaan tugas dapat terselenggara dengan aman dan lancar, lakukan terus koordinasi kepada aparat terkait dan satuan Komando atas.

    Apel pemeriksaan kesiapan pasukan pengamanan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016 harus disesuaikan dengan aspek personil, materil maupun SOP yang dimiliki satuan oleh karena itu pahami tugasmu masing-masing dan apabila digerakan harus berpedoman kepada aturan dan protap yang berlaku di Satuan, dengan tujuan agar dalam melaksanakan tugas sudah terampil dan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

    Ditambahkannya, melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 bergerak atas perintah karena Tentara itu bergerak berdasarkan Komando dan SOP Tentara jelas ada payung hukumnya.

    Apel pemeriksaan pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi, Para Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Danbrig 15/Kjg, Dandim 0609/Cimahi, Kasdim 0618/BS dan Para Komandan di jajaran Kodam III/Siliwangi. (Pun

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus