Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Obyek Wisata The Lodge Maribaya Dipadati Pengunjung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20630.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Sejumlah obyek wisata yang berada di Kawasan Utara Bandung, tepatnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat, dipadati oleh masyarakat untuk mengisi liburan Natal dan libur anak-anak sekolah.

    Seperti obyek wisata The Lodge Maribaya, yang menyuguhkan pemandangan pegunungan sebagai obyek foto menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat untuk dikunjungi saat liburan.

    Berdasarakan pantauan, penunjung yang datang baik dari wilayah Jawa Barat maupun dari luar Jawa Barat harus rela antri berjam-jam di sejumlah wahana yang tersedia sebagai obyek foto mereka.

    Selain menyuguhkan pemandagan alam sebagai obyek utamanya, pengelola The Lodge Maribaya juga menyediakan berbagai panganan tradisional maupun modern bagi pengunjung yang ingin mencicipinya.

    Seperti diketahui, The Lodge Maribaya mulai dipadati oleh para pengunjung sejak di posting oleh sejumlah pengunjung di media sosial, hingga akhirnya menyebar ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

    Biasanya jumlah pengunjung hanya 800 orang, saat ini bisa mencapai ribuan pengunjung dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus