Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kalbe Farma Bagikan 10 Ribu Masker

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/maskers.jpg

    BANDUNG- Bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat terutama memerangi penyakit menular seperti flu dan batuk, PT Kalbe Farma membagikan sekitar 10 ribu masker kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di jalur Car Free Day (CFD), Minggu (10/04).

    General Manager Brand Mixagrip Kalbe Farma, Sinteisa Sunarjo, mengatakan kegiatan yang melibatkan sekitar 180 siswa sekolah dari sejumlah SMA di Kota Bandung, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya peningkatan kualitas  kesehatan di kalangan pelajar sejak dini.

    “Ke 180 siswa tersebut merupakan duta/ satgas anggota Satgas Waspada Antisipasi Redakan (WAR) Flu dan Batuk yang terpilih,” ujarnya.   

    Sinteisa mengharapkan, para siswa  yang menjadi duta di masing-masing sekolah itu, mampu membudayakan hidup bersih dan sehat supaya terbebas dari flu dan batuk.

    “Dibentuknya Satgas WAR Flu dan Batuk yang dimulai awal tahun ini, telah mendapat respon dari sekolah dan program ini ternyata bagus,” ucapnya.

    Menurut Sinteisa, program kegiatan di bidang kesehatan ini merupakan program CSR Kalbe Farma dan Kota Bandung menjadi pilot project.

    “Jika ini berhasil, nantinya akan kita lanjutkan di daerah lainnya dan untuk di Bandung jumlah sekolah yang terlibat kemungkinan akan terus ditambah,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus