Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Mohon Maaf

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20763.jpg

    KOTA BOGOR-Jaringan pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor mengalami gangguan akibat tergerus alat berat (ekskavator) di proyek jalan tol Bocimi di Kampung Tengek, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Kejadian berlangsung, Kamis (5/1/2017), sekitar pukul 12.00 WIB.

    Akibatnya, sebanyak 14.000 pelanggan PDAM Tirta Pakuan khususnya di zona 1 terganggu. Untuk beberapa hari ke depan, mereka sulit mendapat pasokan air bersih.

    Menanggapi musibah di atas, Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rafa Adi Galuh Agung menjelaskan pihaknya tengah melakukan perbaikan. “Gangguan tersebut saat ini sedang dalam penanganan petugas Kami atas nama manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyampaikan ”Permohonan Maaf” atas gangguan tersebut Apabila para pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111,” ujar Rafa.

    Berikut ini wilayah zona 1 yang terganggu pasokan air PDAM: Kelurahan Bojong Kerta dan sekitarnya, Kelurahan Kertamaya dan sekitarnya, Kelurahan Harjasari dan sekitarnya, Kelurahan Sindang Rasa dan sekitarnya, Kelurahan Muara Sari dan sekitarnya, Perumahan Royal Tajur dan sekitarnya, Perumahan Unitex dan sekitarnya, Perumahan Pakuan Hill dan sekitarnya, Perumahan Mutiara Bogor Raya dan sekitarnya, Perumahan Katulampa dan sekitarnya, Perumahan Rancamaya dan sekitarnya, Jl. Wangun Atas dan sekitarnya, Jl. Biotrop dan sekitarnya, Kp. Cogreg Dekeng dan sekitarnya. (eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus