Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yayasan Juanda Satu Enam Temui Wali Kota

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20766.jpg

    KOTA BOGOR-Sejumlah perwakilan alumni SMA Negeri 1 Bogor, Kamis (5/1/2016), menemui Wali Kota Bogor Bima Arya. Kedatangan mereka ini untuk beraudiensi sekaligus memberitahukan bahwa kini para alumni SMA 1 itu telah memiliki yayasan yang dinamakan Yayasan Juanda Satu Enam.

    Kepada wali kota, Ketua Pengurus Yayasan Juanda Satu Enam, Hania Rahma menjelaskan, bahwa yayasan tersebut baru secara resmi berdiri pada 29 November 2016 lalu dengan lokasi sekretariat di kawasan Cimanggu.

    Selain untuk menginformasikan keberadaan yayasannya, menurut Hania, juga untuk mensinergikan program mereka dengan Pemerintah Kota Bogor. "Sekiranya kami dapat saling mengisi satu sama lain untuk kepentingan masyarakat, sehingga bisa lebih efektif," katanya.

    Menanggapi hal tersebut, wali kota pun menyambut baik kehadiran dan program yang ditawarkan Yayasan Juanda Satu Enam kepada Pemerintah Kota Bogor. Oleh karena itu, Bima mengajak kepada mereka untuk bekerja sama dan terlibat pada sejumlah program Pemerintah Kota Bogor.

    "Tetapi memang Yayasan Juanda Satu Enam ini harus fokus dulu akan masuk di bidang yang mana, nantinya bisa dikoordinasikan dengan dinas-dinas terkait," ujarnya. (Donni/Foto:Indra-eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus