Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bantuan Korban Longsor Kuningan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20771.jpg

    KUNINGAN-RZ (Rumah Zakat) menyalurkan bantuan berupa 400 kornet Superqurban, sembako, dan hygienis kit untuk membantu korban bencana longsor di Dusun Cimeong, Desa Cilayung, Kec. Ciwaru, Kab Kuningan, Jawa Barat. Ini merupakan penyaluran kedua, setelah sebelumnya disalurkan 100 kornet saat pelaksanaan assesment yang dilakukan oleh relawan RZ.

    “Alhamdulillah kita sudah melakukan penyaluran bantuan. Saat ini kita masih fokuskan untuk membantu dapur umum dan keperluan utama warga. Hal ini karena masih banyak warga yang tinggal di pengungsian,” ujar Desi, Relawan RZ Cirebon, Jumat (6/1).

    Warga disarankan untuk tinggal di pengungsian sebab diperkirakan masih akan terjadi longsor susulan. Menurut Desi, RZ masih akan melakukan aksi bantuan dan penyaluran hingga satu minggu ke depan.

    “Sore ini kami melaksanakan aksi siaga sehat untuk warga. Karena banyak warga yang memerlukan cek kesehatan agar tidak terjangkit penyakit serius. Selain itu banyak warga di pengungsian yang juga memerlukan obat-obatan,” tambah Desi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus