Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Pagi Tingkatkan Kedisiplinan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20860.jpg

    BANDUNG-Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat lakukan apel pagi dipimpin oleh Kabid Tata kelola Pemerintahan (e-gov), Herry Pasya Sumbada, Senin (16/01), bertempat di halaman Kantor DISKOMINFO Jl.Tamansari 55 Bandung.

    Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dihadiri oleh pegawainya, ujar Herry. Salah satu kewajiban PNS adalah mengikuti apel pagi yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan selain sebagai fungsi pengawasan, jelas Herry. "Apel, lanjut Herry juga sebagai sarana penyampai informasi kepada para pegawai".

    Menurut Herry, apel pagi harus menjadi kebutuhan bagi PNS dalam rangka menyiapkan diri secara fisik untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi serta untuk menumbuhkan jalinan kekompakan yang memang dibutuhkan bagi organisasi.

    Dalam kesempatan apel pagi itu, Herry berharap agar SOTK baru dapat meningkatkan performa baru bagi Diskominfo prov. Jabar, dan oleh karena itu, diharapkan setiap SOTK dapat diisi oleh unsur pelaksana yang memiliki kompetensi kerja, tutur Herry.

    Saat ini, penempatan unsur pelaksana (staff) masih di"godog" di BKD. Penempatan unsur pelaksana pada SOTK baru akan disesuaikan dengan kompetensi pegawai, pungkas Herry.  

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus