Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kecewa Atas Pengelola Bonbin

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20915.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung M. Ridwan Kamil mengungkapkan, kekecewaannya atas kondisi Kebun Binatang Bandung yang kembali menuai berita kurang baik terkait kondisi buruk yang dialami oleh beruang yang ada di kebun binatang tersebut.

    “Setelah sebelumnya gajah Yani yang mati karena kondisi sakit, kini diberitakan kondisi buruk juga dialami oleh beruang hingga mengundang perhatian media internasional serta menuai kecaman dan kritik yang ditujukan kepada pengelola kebun binatang,” katanya.

    Menurut Walikota, kasus yang terjadi di Kebun Binatang Badung membawa nama buruk Kota Bandung dimana kebun binatang tersebut berada.

    "Saya prihatin, saya kecewa karena kebun binatang ini selalu membawa nama buruk Kota Bandung di dunia internasional," ungkap Walikota, di Pendopo, Rabu (18/01)

    Walikota menyatakan,  dirinya akan melayangkan surat teguran kepada pengelola kebun binatang agar memperbaiki manajemen, khususnya terkait perawatan binatang.

    “Saya tidak ingin lagi ada binatang-binatang yang tidak dirawat dengan baik. Sudah banyak petisi yang dilayangkan masyarakat terkait pemberitaan tersebut. Namun saya tidak bisa berbuat banyak karena tidak memiliki kewenangan secara hukum atas tempat tersebut,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus