Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded: Penegakan PKL Perlu Peningkatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20916.jpg

    BANDUNG-Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Penataan dan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Oded M Danial, meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk meningkatkan penegakan aturan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL).

    "Kolaborasi harus ditingkatkan, jika hal itu terjadi maka pembenahan semakin mudah,” ucap Oded, dalam serah terima dokumen Laporan Satgasus Penataan dan Pembinaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Bandung 2016, di Balai Kota Bandung, Rabu (19/1/2017).

    Menurut Oded, dengan adanya bidang tersendiri yang menanganinya saat ini, maka seharusnya penataan dan pembinaan terahadap PKL harus lebih meningkat kinerjanya.

    “Yang paling krusial dan konsen tahun ini adalah wilayah Cicadas dan Otista tahun ini. Apabila diperlukan tanah maka harus disiapkan, karena persoalannya lokasi yang sulit didapat," ujarnya.

    Sementara itu, Priana Wirasaputra selaku Sekretaris Satgasus Penataan dan Pembinaan PKL 2017 menyatakan, pihaknya akan langsung beradaptasi dengan jabatan barunya, dimulai dengan berkunjung ke beberapa tempat yang berubungan dengan Koperasi & UMKM termasuk pembenahan PKL.

    “Saya akan terus berusaha agar pembenahan PKL semakin tertata rapi, mudah-mudahan target di tahun ini berjalan dengan lancar," katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus