Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serah Terima Jabatan Lingkup BPBD Kab.Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20922.jpg
    Sekda Kab.Bandung (batik hitam) saksikan pendatanganan Sertijab Sekertaris BPBD Kab.Bandung

    KAB.BANDUNG-Setelah dilantik dan dikukuhkan sesuai Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 beberapa waktu lalu, beberapa Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung melaksanakan serah terima jabatan.

    Serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Ir. H. Sofian Nataprawira, MP, Kepala BPBD Kabupaten Bandung, Drs. H. Tata Irawan Subandi, dan sejumlah pejabat lingkup BPBD Kabupaten Bandung di Ruang Rapat BPBD Soreang, Kamis (19/01).

    Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Ir. H. Sofian Nataprawira, MP, dalam sambutannya mengatakan perubahan dalam struktur pemerintah daerah ini adalah untuk peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Mutasi dan Rotasi dalam struktur pemerintahan adalah hal yang biasa, ini untuk menambah ilmu dan pengalaman dari pejabat yang bersangkutan dan juga untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah,” kata Sofian.

    Beberapa pejabat yang melakukan serah terima jabatan tersebut adalah Sekretaris BPBD dari pejabat sebelumnya Drs. Toto Wilastra, M.Si., kepada pejabat yang baru Agus Mulya, S.Pt., M.Si.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik dari Cecep Hendrawan, S.Ip., kepada Heru Kiatno, S.Pd., M.Si., Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, dari Dedi Hendra Mulyadi, S.T., kepada Yos Suroso, S.Sos., B.E. Kepala Seksi Rehabilitasi Pasca Bencana dari Yos Suroso, S.Sos., B.E., kepada Ecep Kusndai, S.Ap., Kepala Seksi Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana dari Drs. Asep Muhamad Yusuf, kepada Tony Suryana, S.Sos., dan Kepala Seksi Logistik Penanggulangan Bencana dari Mulyana, S.Ip., M.Si. kepada Asep Kurniawan, S.P.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus