Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    YMN Salurkan Tiang Beton untuk Renovasi Masjid

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20952.jpg

    GARUT- Yayasan Masjid Nusantara (YMN)) bersama Rumah Zakat (RZ) menyalurkan bantuan untuk renovasi Masjid As-Salafiyah yang terletak di Kampung Pananggungan RT 03/RW 07, Desa Lengkongjaya, Kec. Karangpawitan, Garut.

    Menurut Hamzah, Direktur YMN, renovasi yang dilakukan berupa pemasangan pondasi dan tiang beton untuk memperkokoh bangunan masjid tersebut.

    “Pemasangan pondasi cakar ayam dan tiang beton ini dilakukan sebagai penguat konstruksi masjid agar nantinya masjid bisa dibangun lebih besar. Karena sejak didirikan masjid ini tidak memenuhi standar bangunan yang kuat dan kokoh,” ucapnya.

    Sementara itu, Pengurus DKM Masjid As-Salafiyah, Didi mengatakan Masjid As-Salafiyah merupakan masjid utama yang digunakan oleh masyarakat di Desa Lengkongjaya yang saat ini kondisi masjid dengan pondasi yang kurang kuat tersebut membuat beberapa warga khawatir.
    “Saat ini, pembangunan masjid sudah sampai pada tahap perbaikan dinding, dengan penopang yang kuat semoga masjid di desa kami bisa semakin baik,” kata Didi, Jumat (20/01). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus