Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Milangkala Desa Cikoneng ke-36

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20955.jpg

    SUMEDANG-Bupati didampingi Ibu Hanne Eka Setiawan selaku Ketua TP-PKK Kab. Sumedang disambut warga dengan upacara adat saat menghadiri milangkala atau hari jadi Desa Cikoneng Kec. Ganeas, Minggu, (22/1).
    Pada milangkala Desa Cikoneng yang memasuki usia ke-36 di tahun 2017 tersebut, diisi oleh kegiatan gerak jalan dan juga pameran produksi perwakilan dari enam RW yang ada berupa kuliner ciri khas dari Desa Cikoneng. Hal tersebut diungkapkan Camat Ganeas Atang Sutarno serta Nono sebagai pejabat Kades Cikoneng.

    Dikatakan Nono saat menyambut kedatangan Bupati bersama rombongan di Desanya, bahwa ia bersama warganya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Bupati di Wilayahnya. “Saya atas nama warga dan Kepala Desa Cikoneng tentunya menyampaikan terimakasih kepada Pak Bupati, karena di tengah kesibukannya telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan menghadiri milangkala Desa Cikoneng yang dilakukan saat ini,”ucapnya.

    Setelah Bupati Eka mengucapkan selamat atas hari jadi Desa Cikoneng yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong oleh dirinya, Eka berharap Desa Cikoneng bisa lebih kokoh dan lebih solid ke depannya. Pada kesempatan tersebut ia pun turut membagikan hadiah kepada warga desa Cikoneng, setelah sebelumnya warga yang hadir pada saat itu diberikan pertanyaan seputar pemerintahan olehnya.

    Selepas itu, Eka pun diberi kesempatan untuk melepas secara resmi gerak jalan yang diikuti oleh warga Desa Cikoneng yang dilanjutkan dengan mengunjungi setiap stand pameran yang ada.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus