Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Apresiasi Kerja Tim Penanganan Kecelakaan Lombok

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21055.jpg

    BANDUNG-Penanganan musibah kecelakaan kendaraan pegawai Cabang Dinas Pendapatan Sumber Kab. Cirebon, mendapat apresiasi dari Wagub Jabar Deddy Mizwar. 

    Melalui pesan singkatnya, Wagub Jabar Deddy Mizwar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menolong dan membantu pengurusan korban kecelakaan itu. 

    "Pada semua pihak baik dari Pemerintah Provinsi NTB, Kota Mataram, Lombok Utara, Polda NTB dan paguyuban Sunda NTB, Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah menolong dan membantu pengurusan korban" katanya, Minggu (29/1).

    Wagub Jabar Deddy Mizwar juga menyampaikan bahwa jenazah korban meninggal dalam kecelakaan itu hari Minggu pagi sudah siterima pihak keluarga masing-masing di Bandara Soekarno-Hatta, sementara yang masih memerlukan perawatan masih berada di RS Bhayangkara Mataram NTB.

    "Alhamdulillah jenazah sudah diterima pihak keluarga di bandara Soeta tadi pagi, dan langsung dimakamkan di kampung halamannya, sementara korban luka saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Mataram" tutur Deddy.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar juga bersyukur perawatan korban dan pemulangan 2 jenazah korban meninggal dari Mataram ke Jakarta hingga diterima pihak keluarga berjalan lancar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus