Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima: Konsumsi Makanan Bergizi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21072.jpg

    KOTA BOGOR-Wali Kota Bogor Bima Arya berpesan kepada para siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri Tegal Lega 1 dan 2 Kota Bogor agar senantiasa menjadi anak-anak sehat jiwa dan raganya. Salah satu kunci menjaga kesehatan adalah rajin mengkonsumsi makanan sehat dan tidak jajan sembarangan.

    “Hanya orang-orang yang sehat jiwa dan raganya yang akan menjadi orang-orang sukses dan hebat,” kata Bima saat menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri Tegal Lega 1 dan 2, Bogor, Senin (30/1/2017).

    Terlebih menjelang musim pancaroba, Bima mengingatkan pentingnya mengkonsumsi makanan bergizi demi menjaga daya tahan tubuh. Menurutnya apa yang dimakan menentukan gizi. Selanjutnya gizi memiliki dampak bagi Kecerdasan Intelektual atau IQ (Intelligence Quotient) dan IQ menentukan kecerdasan dan kemampuan untuk belajar maupun untuk bekerja.

    ”Selain itu harus diimbangi dengan olahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegasnya.

    Tidak hanya kepada para siswa, para tenaga pendidik pun diingatkan untuk menjaga dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi para siswa. Selain itu Bima juga menekankan pentingnya sarapan bagi para siswa untuk menunjang aktivitas pagi para siswa dan menghindarkan siswa dari jajan sembarangan. Dalam kesempatan itu Bima juga mendoakan para siswa agar tercapai semua cita-citanya. (humas:Rabas/adt-eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus