Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPD Bandung Harus Rangkul Generasi Muda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21117.jpg


    Walikota menilai, kalangan muda di Bandung cukup aktif dalam menggunakan media sosial sebagai sarana promosi pariwisata Kota Bandung ke dunia luar. 

    "BPBD Kota Bandung harus aktif menggunakan media sosial seperti halnya instagram untuk dijadikan media promosi pariwisata Kota Bandung," ucap Walikota, usai melakukan pelantikan pengurus BPPD Kota Bandung di Aula Bumi Sangkuriang Kota Bandung Jalan Kiputih Cimbuleit Bandung, Selasa (31/02) malam.

    Walikota berharap dengan adanya badan yang bergerak di bidang promosi pariwisata ini dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) lain. 

    "Saya ingin badan ini nantinya dapat menjalin kerjasama antara Kota Bandung dan pemerintah daerah lain, karena banyak wisatawan yang menginap di Kota Bandung, tapi berwisatanya ke luar daerah Bandung," ucapnya.

    Walikota menyatakan, kerjasama tersebut nantinya dapat menghasilkan buah yang baik berupa koneksi, yang merupakan salah satu kunci suksesnya sebuah industri pariwisata. 

    "Kuncinya pariwisata adalah koneksi,  koneksi ini yang dapat mengundang,  karena berkat kedekatan koneksi terjalin kedekatan persuasif yang memunculkan rasa aman," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus