Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menikmati Kota Bandung dengan Wisata Sepeda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21120.jpg

    BANDUNG-Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Bandung terus melakukan pembenahan dan berbagai program untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan yang datang. Berbagai lokasi turistik disajikan oleh Pemerintah Kota Bandung untuk dinikmati para wisatawan.
    Di tahun 2017 ini, Dinas Perhubungan Kota Bandung menyiapkan Wisata Sepeda sebagai pengalaman baru berlibur di Kota Bandung, yang dikemas secara menarik.

    Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Didi Ruswandi mengatakan, untuk wisata ini pihaknya menyiapkan empat paket pilihan, yaitu Archipelwijk, Taman Kota,  Bandung Baheula dan Jejak Sukarno di Bandung.

    “Tujuan dari wisata sepeda ini adalah mengenalkan Kota Bandung dengan cara yang berbeda,” kata Didi kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Rabu (01/02).

    Menurut Didi, Wisata Sepeda Kota Bandung ini secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 4-5 Februari 2017 mendatang dengan pelaksanaannya setiap hari Sabtu dan Minggu.

    “Kita melakukan kerjasama dengan Komunitas Eco Transport dan titik temu dari setiap paket wisata sepeda dirancang berbeda, untuk Jejak Sukarno di Braga, Archipelwijk di Saparua, Taman Kota di Balkot, serta Bandung (Baheula) di Pendopo, dengan biaya satu orang dipungut Rp170.000," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus