Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satu Juta Lapangan Kerja Tercapai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Poto-Konfers-di-Menara-Gedung-Sate.jpg

    BANDUNG- Satu Juta lapangan kerja sebagaimana dijanjikan HADE sudah terpenuhi sepanjang kurun waktu 2008 ke 2009, dan 2009 ke 2010. Data tersebut dapat dilihat dalam dokumentasi program satu juta lapangan kerja by name, by address, by job dan by company dengan jumlah 1.063.302 yang menjadi tupoksi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas, Protokol & Umum Setda Provinsi, H. Ruddy Gandakusumah, SH, MH dalam Konferensi Pers di Gedung Sate, Selasa (19/4).

    Konferensi pers tersebut antara lain dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Hukum & HAM, Drs.H. Herry Hudaya, MSi, Asisten Administrasi, H. Iwa Karniwa, SE,Ak,MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dr.H.Dudi Sudradjat Abdurachim,MT, Kepala Badan Koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah, Drs.H. Agus Gustiar, MSi, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Dr.Ir.H. Endang Suhendar, MS dan sejumlah pejabat lainnya.

    “Pemprov berharap dukungan dari DPRD Jabar untuk turut memperjuangkan para tenaga kerja di sektor informal. Misalnya memberi masukan atau program pemberdayaan bagi masyarakat yang bekerja di sektor formal,” katanya.

    Dikatakan Ruddy, kesempatan kerja di Jabar masih banyak peluangnya, seperti perusahaan di Purwakarta, Subang dan Sukabumi masih kekurangan tukang jahit. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus