Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kota Bogor Miliki Gedung Sentra Kuliner

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21235.jpg

    KOTA.BOGOR-Gedung Sentra Kuliner Bogor yang dibangun Pemerintah Provinsi Jawa Barat, diserahterimakan, Selasa (7/2/2017). Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor, Shahlan Rasyidi dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Anas Rasmana.

    Menurut Shahlan, serah terima aset gedung itu menjadi momentum bagi para pedagang kaki lima untuk menjadi pedagang profesional. Pemerintah sudah menyiapkan sarana dan prasarana seperti etalase, kursi, tempat sampah. “Bahkan lap-nya saja sudah kami siapkan. Jadi pedagang hanya perlu membayar listrik dan air setiap bulannya,” jelas Shahlan.

    Sedangkan menurut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Anas S. Rasmana, pedagang yang dapat menempati bangunan dua lantai itu, pedagang yang menjual produk kuliner khas Bogor. 
    "Kami juga akan merombak lagi gedung ini seperti pengecetan ulang, membersihkan lantai, dan beberapa fasilitas tambahan lainnya," paparnya.

    Mereka berharap, sektor pariwisata khususnya kuliner Kota Bogor akan terus berkembang. Semua fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Bogor pun diharapkan direspons positif oleh para pedagang dan mereka dapat berkoordinasi dengan baik. (Donni/Mina/Racmat/Foto:Hari)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus