Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Banyak Nilai Positif Dalam Pertunjukan Wayang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bwf2011.jpg

    BANDUNG- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat  Netty Prasetiyani Heryawan mengharapkan, kesenian wayang yang sering di tampilkan di sejumlah acara tidak hanya sebatas untuk hiburan semata.

    Menurut Netty, dalam pertunjukan wayang harus mampu menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada para penontonya, disamping juga untuk melestarikan budaya bangsa.

    “Karena wayang ini adalah sebuah media komunikasi, saya berharap dengan pertunjukan wayang, dengan berbagai kreatifitas para senimannya mudah-mudahan ada nilai-nilai kebaikan yang bisa dikomunikasikan antar generasi,” tuturnya.

    Netty juga berharap, pertunjukan wayang seperti dalam gelar Bandung Wayang Festival 2011, dapat memperbaiki kualitas kehidupan masyarakat Jabar dengan berbagai kemajemukannya.

    “Mudah-mudahan ini bisa terus memperbaiki kualitas kehidupan kita di Jabar dengan berbagai kemajemukannya” ucap Netty, saat membuka rangkaian kegiatan Bandung Wayang Festival 2011 di Gedung Dekranasda Jabar, beberapa waktu lalu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus