Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Gandeng Kota Toyota

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21283.jpg

    BANDUNG-Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah guna menciptakan kota yang manusiawi untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa termasuk lansia dalam memasuki hari tuanya.

    Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial mengatakan, bukti keseriusan Pemerintah Kota dalam menangani manajemen perawatan lansia di Kota Bandung diwujudkan dalam rencana kerja sama dengan Kota Toyota.

    “Dalam waktu dekat kita akan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Toyota, Jepang,” ucap Oded, usai menerima tim dari Pemerintah Kota Toyota yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kota Toyota, Yukitoshi Ban, Jumat (10/02).

    Menurut Oded, kedatangan delegasi dari Kota Toyota bertujuan untuk mengetahui lebih banyak tentang Kota Bandung dalam memberikan pelayanan kepada para lansia.

    “Mereka mengunjungi Panti Wreda Budi Istri, Akademi Keperawatan Aisiyah Muhamadiyah dan LPK Mishou guna mempelajari sistem perawatan manula di Bandung,” ucapnya.

    Oded menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi tawaran kerja sama tersebut dan akan langsung menginstruksikan kepada jajarannya untuk menindaklanjuti upaya tersebut dengan berkoordinasi ke DPRD Kota Bandung dan pihak-pihak terkait.

    ”Kami akan segera membentuk tim bersama untuk merealisasikan kerja sama ini. Kita akan mengkomunikasikan kerja sama antara dua kota dengan pihak DPRD Kota Bandung, karena secara aturan setiap kerja sama dengan antar kota di luar negeri maka harus ada persetujuan dewan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus