Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Forum LLAJ Bisa Selesaikan Kemacetan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21286.jpg

    BANDUNG-Masalah kemacetan di sejumlah kota besar termasuk di Kota Bandung merupakan permasalahan yang hingga saat ini masih terjadi dan sulit diselesaikan meski berbagai cara telah dilakukan.

    Untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut, Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Kota Bandung membentuk Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

    Sekretaris Daerah Kota Bandung (Sekda) Yossi Irianto berharap forum ini dapat menyelesaikan masalah kemacetan di Kota Bandung yang masih saja terjadi khususnya di saat jam sibuk.

    "Saya berharap kedepannya forum ini dapat mengkaji, mengurangi, serta menyelesaikan kemacetan yang ada di Kota Bandung," ucapnya.

    Menurut Yossi, kemacetan di Kota Bandung perlu diselesaikan dengan baik, salah satunya dengan cara mengadakan kerja sama dari semua elemen masyarakat.  

    "Solusi kemacetan menjadi tugas bersama untuk diselesaikan, maka dari itu forum ini perlu hadir untuk menjadi solusi," katanya.

    Forum LLAJ dibentuk berdasarkan keputusan Walikota Bandung Nomor 551/kep-dishub/tentang pembentukan Forum lalu Lintas yang terdiri dari unsur pembina oleh walikota, penyelenggara, akademisi dan masyarakat angkutan, yang pada pelaksanaannya mendapatkan dukungan administrasi dari Sekretaris Daerah Kota Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus