Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Silahkan Hitung Cepat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21367.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mempersilahkan kepada tim Pasangan Calon (Paslon) maupun lembaga-lembaga lain yang akan melakukan Quick Count (hitung cepat) jumlah suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang hari ini, Rabu (15/02) dilakukan secara serentak di Indonesia termasuk di tiga kota dan kabupaten di Jabar, yaitu di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi.

    Menurut Gubernur, hitung cepat yang biasa terjadi, baik itu dilakukan oleh lembaga maupun tim paslon dalam sebuah pilkada, tidak ada yang melarang.

    “Hitung cepat itu tidak ada yang melarang tapi hitung cepat hanyalah hitung sementara,” ucap Gubernur, kepada wartawan saat melakukan pemantauan di TPS 36 di RW 20, Jalan Stasiun, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah.

    Gubernur mengimbau kepada masyarakat, untuk bisa menahan diri dan lebih sabar menunggu hasil penghitungan yang dilakuan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    “Tunggu sampai adanya hitungan yang resmi lewat tabulasi yang dilakukan KPU, sebagai lembaga sah yang menentukan menang tidaknya paslon dalam Pilkada. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus