Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    41 Negara Dipastikan Hadiri Pertemuan Penyiaran Internasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21416.jpg

    BANDUNG-Forum organisasi penyiaran negara-negara yang berada di bawah naungan Organisasi Konferensi Islam (OKI), yaitu OIC Broadcasting Regulathory Authority Forum (Ibraf) akan menyelenggarakan pertemuan penyiaran dunia di Kota Bandung, Jawa Barat pada 22–24 Februari 2017. Sekitar 41 negara dipastikan menghadiri ajang tersebut.

    Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis mengatakan jumlah negara yang tergabung dalam OKI tersebut mencapai 57 negara, tetapi yang memiliki Komisi penyiaran hanya 30 negara.

    "Dari total itu hadir semua tapi ada beberapa negara juga yang akan hadir seperti Amerika, Selandia Baru dan Australia, Portugal dan Belanda juga hadir jadi total 41 negara dipastikan hadir dalam pertemuan penyiaran internasional ini,"katanya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (18/2/2017).

    Yuliandre mengaku hampir 70 persen para peserta datang lebih awal yaitu pada 21 Februari 2017. Untuk itu, pihaknya akan menggelar City Tour bagi para peserta dengan memperkenalkan kebudayaan Jawa Barat di Bandung.

    "Pada tanggal 21 Februari itu kita akan buat satu city tour untuk mengenal kota Bandung, jadi kita ambil hikmahnya. Menikmati budaya secara langsung di Jawa Barat,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus