Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Berharap Ibraf Lahirkan Penyiaran yang Berkarakter

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21419.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambut baik pertemuan penyiaran dunia  media wordl harmony yang digagas Organisasi Konferensi Islam (OKI), yaitu OIC Broadcasting Regulathory Authority Forum (Ibraf). Dia berharap pertemuan internasional yang akan digelar pada 22-24 Februari 2017 di Bandung ini bisa menghasilkan penyiaran yang harmonis,bermoral dan membangun karakter bagi warga dunia.

    "Para pimpinan Komisi penyiaran di masing-masing negara berkumpul di Indonesia tentu lebih bangga lagi karena dilaksanakan di kota Bandung,"katanya kepada wartawan di Gedung Pakuan  Bandung, Sabtu (18/2/2017)

    Gubernur Jabar yang disapa Aher ini menilai kota Bandung layak menjadi tempat berbagai urusan penting karena memiliki sejarah yang kuat dengan diadakannya Konferensi Asia Afrika (KAA). Deklarasi penyiaran tersebut harus dirancang sebaik mungkin oleh panitia agar bermanfaat bagi warga dunia. 

    "Nanti deklarasi itu harus di rancang oleh panitia dengan baik agar bermanfaat bagi dunia,"ujarnya.  

    Bentuk dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat sendiri, lanjut Aher akan dilakukan semaksimal mungkin sesuai dengan peraturan yang berlaku. Meski tidak termasuk ke dalam program pemerintah, namun  pihaknya akan mendukung penuh kegiatan tersebut demi terwujudnya media sehat yang mencerdaskan bansa

    "Dukungannya berupa fasilitas hiburan seni budaya, partisipasi terhadap protokoler para delegasi, promosi kegiatan berupa ucapan selamat datang, umbul-umbul sedapat mungkin kita lakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena ini tidak termasuk program pemerintah tetapi dalam konteks umum keberpihakan kepada media yang sehat, mencerdaskan tentu bisa kita lakukan,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus