Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Jabar Siapkan Konsep Kominfo Award

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21437.jpg

    BANDUNG-Dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Jalan Tamansari No. 55 Bandung, Senin (20/2), ada beberapa hal yang disampaikan Kepala Bidang Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik Diskominfo Jabar, Herry Pasya Sumbada.

    Pertama, mengenai pelaksanaan proses pengadaan barang dan jasa diharapkan kepada para pegawai yang sudah ditetapkan sebagai admin Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) agar segera menginput data pengadaan di Balai Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Jawa Barat.

    "Intinya mohon mulai hari ini untuk kegiatan-kegiatan pengadaan kiranya sudah dapat disampaikan karena sudah masuk Bulan Februari, mudah-mudahan tidak terlambat karena ini juga sangat penting dalam proses pengadaan barang," katanya ketika menjadi instruktur apel pagi.

    Herry juga menyampaikan, informasi yang berkaitan dengan Lomba Kominfo Award. Bagi bidang-bidang/sekretariat/balai yang akan menyelenggarakan kegiatan lomba, diimbau menyampaikan pada Bidang KIP tentang nama dan konsep lombanya.

    Sementara terkait Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat yang akan dimulai pada April 2017, diharapkan para staf menginput data Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

    "Untuk Musrenbang 2017, mohon semua pegawai menginput data SKP dan untuk penggunaan e-Office saya harapkan dibentuk tim pengelolanya," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus