Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perlu Pembangunan Jembatan Balley di Jalan Kuningan-Majalengka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21484.jpg

    BANDUNG-Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Gatot Tjahyono siap melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihannya Jabar IV (Kabupaten Ciamis, Kuningan, dan Pangandaran), dalam masa reses yang berlangsung pada 21-28 Februari 2017, dia akan terjun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, salah satunya mengusulkan pembuatan jembatan Balley di Jalan Kuningan-Majalengka.

    Menurutnya, di daerah pemilihannya memiliki agenda penting yang akan menjadi perhatiannya. Salah satunya, jalan yang terputus karena longsor akibat hujan pekan lalu di Jalan Raya Darma Kuningan Desa Kawahmanuk Blok Wage Cireungit.

    “Itu jalan nasional. Kewenangannya dikelola oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Tapi kita percaya pemerintah pusat segera turun tangan,” katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (22/2/2017).

    Gatot mengimbau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat membangun jembatan sementara seperti jembatan Balley agar jalan tetap bisa digunakan masyarakat.

    “Jembatan Balley perlu dibangun, agar jalan tetap bisa digunakan oleh masyarakat. Jangan sampai terputus terlalu lama,” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus