Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    41 Negara Ikuti IBRAF Ke-5

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21494.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 41 negara-negara yang tergabung dalam Organisasi Konferensi Islam (OKI) menghadiri Konferensi Internasional dan Pertemuan Tahunan ke-5 OIC Broadcasting Regulation Authorities Forum (IBRAF), yang berlangsung di The Trans Luxury, Hotel, Kota Bandung, Rabu (22/02).

    Presiden IBRAF, Yuliandre Darwis mengatakan, berbagai isu media akan dibahas dalam pertemuan IBRAF yang berlangsung selama dua hari mulai hari ini, Rabu (22/03) hingga Kamis (23/02), salah satunya mengenai kontribusi yang dapat diberikan oleh regulator penyiaran dari negara-negara OKI dalam menata penyiaran menjadi lebih baik.

    "Masalah digitalisasi dan konvergensi media menjadi salah satu topik penting pada pertemuan tahunan ini,” ucap Yuliandre, dalam sambutannya di acara Konferensi Internasional dan Pertemuan Tahunan ke-5 OIC Broadcasting Regulation Authorities Forum (IBRAF), yang berlangsung di The Trans Luxury, Hotel, Kota Bandung, Rabu (22/02).

    Menurut Yuliandre, konferensi yang mengusung tema: Media for World Harmony, diharapkan dapat membangun kerja sama antar sesama regulator penyiaran dunia untuk mencapai pemahaman bersama terkait penyiaran. "Belum semua negara memberikan kewenangan pada regulator penyiaran untuk ikut mengatur media-media baru,” katanya.

    Konferensi yang dibuka Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, juga dihadiri Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Maritim) Ruhut Binsar Panjaitan, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil serta Sekjen IBRAF Hamit Ersoy dan beberapa tokoh-tokoh broadcasting dari Indonesia maupun dunia, delegasi ketua regulator penyiaran dan akademisi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus