Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil: Media Harus Satu Visi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21495.jpg

    BANDUNG:  Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengaku terhormat dengan dipilihnya Kota Bandung sebagai tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Internasional dan Pertemuan Tahunan ke-5 OIC Broadcasting Regulation Authorities Forum (IBRAF), yang berlangsung di The Trans Luxury, Hotel, Kota Bandung, mulai hari ini Rabu (22/02) hingga Kamis (23/02).

    “Saya merasa terhomat karena badan regulasi media internasional di negara-negara Islam ini memilih Indonesia dan Kota Bandung sebagai tuan rumah,” ucapnya.

    Menurut Walikota, Bandung sendiri dengan sejarah Konferensi Asia Afrika (KAA) sangat pas menjadikan tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Internasional dan Pertemuan Tahunan ke-5 OIC Broadcasting Regulation Authorities Forum (IBRAF). “Bandung tahun 2016 ini dipilih sebagai kota paling Islami di Indonesia, dua hal itu memberikan alasan, kita menjadi tuan rumah," ujarnya.

    Walikota mengharapkan, media di dunia ini harus mempunyai satu visi dan tidak sendiri-sendiri karena berita-berita dari Indonesia di konsumsi oleh negara lain begitu juga sebaliknya kita menkonsumsi berita-berita dari negara luar.
    “Kondisi ini berakibat adanya perang ideologi, ada perang informasi yang sudah lintas batas yang memberi dampak positif maupun negatif kepada pemirsa lintas agama, lintas etnis dan lintas negara,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus