Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lepas Sambut Dandim 0606 Kota Bogor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21523.jpg

    Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan penghargaan sekaligus mengapresiasi kepada Letkol Inf. Mukhamad Albar yang telah berjuang untuk Kota Bogor. Hal tersebut diungkapkan Bima pada acara  lepas sambut Dandim 0606 Kota Bogor dari Letkol Inf. Mukhamad Albar, SE Kepada Letkol Arm. Doddy Suhadiman, SE di Hotel Salak The  Heritage Bogor, Rabu (22/02/2017).

    Menurut Bima, Muspida mengemban tugas menjaga keseimbangan agar republik ini, bangsa ini dan kota ini tidak ditarik ke kanan dan ke kiri. Ia menegaskan, di kota ini tidak ada tempat bagi aliran  radikalisme,liberalisme dan fundalisme.

    Peran Muspida sebagai pengemban amanah untuk menjaga agar bangsa ini tetap tenang dan bersatu, tentunya bukan hal yang mudah. Namun dirinya merasa bersyukur bersama Mukhamad Albar, Danrem, Dandenpom, Kajari dan Kapolres berada dalam posisi di tengah dinamika konstelasi Bogor yang tidak mudah. “Disini kita bersama-sama menjaga Kota Bogor, dan kuncinya hanya satu yakni kebersamaan,” ungkapnya.

    Selanjutnya Bima pun mengucapkan selamat datang Kepada Letkol Arm. Doddy Suhardiman yang kini menjabat Dandim 0606 Kota Bogor. “Selamat datang di Kota Bogor dan kami yakin Letkol Arm. Doddy Suhardiman dapat meneruskan apa yang sudah dirintis Mukhamad Albar,” tandasnya. (Tria/Lani/Hari/Dyt).Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus