Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Srikandi Mandirikan Perempuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21525.jpg

    Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor memiliki tujuan memajukan kaum wanita agar mampu hidup secara mandiri, sehingga mereka tidak harus selalu bergantung pada orang lain. Hal itu dikemukakan Ketua Srikandi PP Kota Bogor, Tami Larasati usai Rapat Kerja Cabang Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP dan Musyawarah Cabang  I Srikandi PP Kota Bogor di Gedung Wanita, Bogor, Rabu (22/2/2017).

    "Jadi biar mereka bisa mempunyai penghasilan sendiri tanpa harus meminta kepada laki-laki atau suaminya. Tapi tetap mempunyai tanggung jawab dengan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita," ungkap Tami. Oleh sebab itu, tuturnya, Srikandi PP Kota Bogor ingin membentuk jenis-jenis usaha skala kecil sebagai langkah awal. Sebab, masih kata Tami, Srikandi ini baru "terlahir" kembali setelah beberapa waktu ke belakang sempat vakum.

    "Otomatis saya harus mendirikan dan membangun kembali Srikandi, ini juga agar Srikandi kembali dikenal dan diketahui keberadaannya di Kota Bogor," katanya,  (Donni/Tria/Ivo/Foto:Adit) Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus