Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemuda Pancasila Kota Bogor Gelar Rakercab dan Muscab Srikandi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21526.jpg

    BOGOR-Dalam rangka membahas peran serta kader-kader dalam membangun Kota Bogor dan menjawab tantangan tentang maraknya potensi disharmoni bangsa, Pemuda Pancasila Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang I tahun 2017. Kegiatan berlangsung di Gedung Wanita Bogor, Rabu (22/02/2017).

    Menurut Ketua Pemuda Pancasila Kota Bogor M. Benninu Argoebie, selain menggelar rapat kerja cabang I tahun 2017, juga dilaksanakan Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila.

    Benninu menuturkan, pada Rakercab I ini akan dibahas sikap Pemuda Pancasila menanggapi permasalahan yang ada di Indonesia khususnya di Kota Bogor. “Hari ini kami akan berikan penguatan-penguatan terhadap para kader. Juga pemaparan-pemaparan yang akan disampaikan narasumber dari Jawa Barat dan dari Kota Bogor sendiri,” ungkapnya.

    Pada kesempatan itu diadakan juga sesi tanya jawab sehingga para kader benar-benar diajak untuk bersama-sama berpikir mengolah apa yang baik untuk Kota Bogor dan untuk bangsa pada umumnya. 

    Sementara terkait Muscab I Srikandi Benninu mengatakan, semenjak Srikandi mempunyai AD/ART tersendiri tahun ini, sesuai rapat Musyawarah Besar (MUBES) yang ke-9, harus melakukan musyawarah cabang.

    Hadir pada acara teraebut Ketua MPW Srikandi Provinsi, Drs. H. Tb Dasep. IPS, ketua MPW PP Jabar, ketua DPRD kota Bogor Untung W Maryono, pengurus Golkar, pengurus ormas, Ketua GP ANSOR Kota Bogor, dan seluruh perwakilan PP se-Kota Bogor. (Tria/Doni/Adyt/Ivo) Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus