Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Karawang Menghadiri Persika Roadshow 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21573.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Persika Roadshow guna memperkenalkan para pemain serta jajaran pelatih team sepak bola Kabupaten Karawang yang akan berlaga di tournamen Divisi Utama Liga Indonesia pada April mendatang, pertandingan persahabatan tersebut melawan team Prokajaya yang berlangsung di Lapangan Porkajaya Kaligandu Telukjambe Barat, pada Sabtu (25/2).

    Dalam arahannya Wakil Bupati Karawang mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendukung team Persika Karawang. Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Karawang karena Persika merupakan team sepak bola kebanggaan Kabupaten Karawang.

    Apabila nanti Persika main di Stadion Singaperbangsa, seluruh masyarakat karawang harus dan wajib mendukung Persika, dan mari buat penuh seluruh isi stadion agar Persika Karawang mampu berjaya dan naik ke level yang lebih tinggi lagi serta membuat bangga Kabupaten Karawang dikancah persepak bolaan nasional.

    Pada akhir pertandingan tersebut dimenangkan dengan skor yang cukup telak 14-0 untuk kemenangan Persika, dan pada akhir acara juga dipertandingan persahabatan lainnya antara pemain senior Persika melawan Kecamatan Telukjambe Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus