Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persiapkan Program Terpadu P2WKSS 2017, DPMPPA Gelar Rakor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21624.jpg

    Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi untuk  mempersiapkan  program terpadu Peningkatan Peran Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kota Bogor tahun 2017. Rapat dibuka Wali Kota Bogor Bima Arya di Aula Kantor DPMPPA jalan Ciwaringin Bogor, Senin (27/02/2017).


    Kepala DPMPPA, Artiana Yanar Anggraini mengungkapkan, dalam program terpadu P2WKSS terdapat 100 KK yang akan dibina. Mereka  warga kampung Muara Kidul Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat. "Rakor ini diadakan untuk persiapan musyawarah kelurahan yang dilaksanakan Selasa, 28 Februari 2017," ungkapnya.

    Selain itu, Artiana menilai rapat ini juga perlu diadakan agar masing-masing dinas tidak saling bersikap egosektoral. “Dinas-dinas terkait harus bersatu dan berupaya menyelaraskan tupoksi satu sama lain,” katanya. Dinas-dinas dimaksud meliputi Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

    Menurutnya terhadap dinas-dinas terkait, tidak perlu ada pengarahan lagi perihal apa yang harus dilakukan.  "Mereka bisa melihat sendiri kondisinya di sana. Setelah itu mereka bisa bertindak sesuai dengan tupoksinya masing-masing," lanjutnya. Terakhir, Artiana berharap, "Program ini tidak semata-mata untuk memenangkan perlombaan antar provinsi, melainkan mensejahterakan wanita dan warga miskin di daerah." (Tria/Mina/Herza)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus