Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman yang Rusak Sudah Diperbaiki

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21703.jpg

    KOTABOGOR- Membludaknya warga dan pelajar yang ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan ke Istana Kenegaraan Bogor, Rabu (1/3/2017), mengakibatkan rusaknya sejumlah blok taman terutama yang dilalui iring-iringan kendaraan. Beragam jenis tanaman yang semula tampil cantik mendadak rusak.

    Namun demikian, dinas terkait beraksi cepat dengan langsung melakukan penyulaman (perbaikan) taman-taman yang rusak itu, Kamis (2/3/2017). Hal itu seperti yang diutarakan Kepala Seksi Pemeliharaan Taman, PJU dan Dekorasi Kota pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor, Erwin Gunawan.

    "Ini karena i ada yang tidak sengaja menginjak tanaman atau taman, sehingga menjadi rusak. Blok taman yang rusak mulai dari depan kantor pajak di Jalan Juanda sampai di simpang Jalan Paledang depan Bank BNI," katanya. Begitupun di depan Hotel salak dan di dekat pintu masuk Sekolah Regina Pacis sampai di pos polisi simpang Denpom. Sementara untuk blok taman yang berada di depan Kantor Bakorwil relatif sedikit kerusakannya."Kerusakan yang paling parah ada di depan Sekolah Regina Pacis, makanya disitu sampai kita bongkar ulang. Jadi di situ kita tanam ulang, dan tidak dilakukan penyulaman," jelasnya.

    Menurut Erwin,  pihaknya memastikan, kini  seluruh blok taman yang rusak sudah diperbaiki. "Khusus untuk melakukan penyulaman, kami turunkan sebanyak 20 petugas berikut sejumlah kendaraan pendukung," katanya. (Donni/Tria) mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus