Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Launching Program Entrepreneur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21750.jpg

    BEKASI-Rumah Zakat bersama Komunitas TDA (Tangan Di Atas) meresmikan Program Pembinaan Wirausahawan Muda Muslim Beasiswa Juara Entrepreneur Batch 1, Senin (6/3). Sebanyak 47 peserta yang berasal dari siswa SMA/sederajat mengikuti kegiatan tersebut.

    Dari rilis Rumah Zakat, menurut Network Leader Manager Rumah Zakat, Didi Sabir, nantinya 47 peserta tersebut akan mengikuti pendidikan kewirausahaan selama satu tahun. Selain tentang ilmu kewirausahaan, dalam program tersebut para peserta juga akan dibekali dengan ilmu keagamaan.

    “Program ini bertujuan untuk mencetak para pengusaha muda yang tangguh juga memiliki akhlak yang baik. Semoga ke depannya program ini dapat dijadikan sebagai role model bagi program-program wirausaha skala nasional,” ujar Didi, Selasa (7/3).

    Hal senada dikatakan oleh Dum Bara, Board Of Director TDA Pusat yang mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjadi bagian dalam proses pencetakan wirausahawan muda di Indonesia. Kerja sama yang dilakukan kali ini, kata Bara, merupakan salah satu langkah TDA untuk mewujudkan hal tersebut.

    “Untuk menghadirkan seorang wirausahawan tangguh perlu pribadi yang tidak hanya paham dunia wirausaha, tapi juga saleh. Oleh karena itu kami yakin reputasi Rumah Zakat dengan pola program pembinaan akhlaknya untuk kemudian bersama-sama mencetak wirausahawan muda tangguh yang berpegang teguh pada nilai-nilai keislaman,” papar Bara. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus