Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Launching Command Center Tanggap Darurat Kebencanaan 113

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21754.jpg

    BANDUNG-Guna memberikan pelayanan cepat dalam melakukan tindakan terhadap berbagai bencana, salah satunya terkait kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, saat ini memiliki Command Center Tanggap Darurat Kebencanaan 113.

    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Ferdi Lisgaswara mengatakan, Command Center Tanggap Darurat Kebencanaan 113 yang berada di lantai 3 tersebut, berfungsi sebagai pusat penerimaan laporan dari masyarakat dan mengelola data daerah yang berpotensi bencana.

    “Kinerja cepat ini ditunjang oleh peralatan hebat dan sebuah teknologi terbaru yang digunakan yaitu ruangan Command Center Tanggap Darurat Kebencanaan 113,” ucap Ferdi, usai peresmian Command Center di kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa (07/03).

    Ferdi menyatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bandung, dinasnya akan bekerja selama 24 jam setiap harinya.

    "Kami akan bekerja keras selama 24 jam untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bandung," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus